CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 29 April 2009

Ari Lasso Ganti Aliran

Apa jadinya jika Ari Lasso berpindah aliran musik dan tak lagi mengusung lagu-lagu pop? Mungkin itu bisa saja terjadi, namun yang pasti saat mengisi acara Dji Sam Soe Urban Jazz Crossover yang bakal digelar di Medan pada 1 Mei mendatang, ia sudah pasti 'harus' ganti aliran.

Dalam jumpa pers pada Selasa (28/4) kemarin di Medan, ia mengungkapkan telah menyiapkan sebuah persembahan spesial, yakni lagi hitsnya Hampa yang diubah ke aliran jazz. Dan menurutnya itu bukan hal yang mudah.

"Ini jelas tidak mudah bagi saya untuk bernyanyi di aliran musik yang diusung. Bayangkan lagu Hampa itu lagu pop yang berapi-api tapi harus diubah menjadi jazz, jelas sulit," kata Ari.

Dilanjutkan Ari, dirinya sempat tidak ingin tampil di pagelaran musik Urban Jazz Crossover karena ada perbedaan aliran. "Saya awalnya sempat ragu karena ini musik jazz dan saya mengusung pop murni. Tapi setelah berkonsultasi dengan rekan-rekan, baik yang terlibat secara langsung atau pun rekan lainnya, akhirnya saya memutuskan untuk bergabung," ungkapnya.

Selain Ari Lasso, musisi lain seperti Glenn Fredly, Candil, Humania, Edwin Cokelat, dan musisi dari manca negara seperti Lala yang berasal dari Filipina juga akan tampil pada 1 Mei mendatang di Grand Ballroom Hotel JW Marriott, Medan.

Bukan hanya itu, di gelaran tahun ini, Dji Sam Soe juga memberikan aksi panggung yang unik dari penampilan Yuyun Sang Sinden dan Daniel, seorang musisi seriosa. (kpl/rom/boo)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar