CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 27 Mei 2009

Muse Umumkan Judul Album Terbaru Mereka

Muse baru saja mengumumkan judul yang akan mereka pakai untuk album terbaru mereka nanti. THE RESISTANCE adalah judul yang akan dipakai dan album ini akan mereka luncurkan pada bulan September nanti. Seperti yang sempat disinggung Matt Bellamy sebelumnya, album ini akan berisi materi klasik dengan sentuhan orkestra.

Sejauh ini belum ada judul lagu yang akan dipasang dan berapa track yang akan menghiasi album kelima Muse ini. Yang jelas Muse akan menjadi produser dari album ini sementara soal mixing dikerjakan oleh Mark 'Spike' Stent yang juga sempat mengerjakan album beberapa band lain termasuk Oasis dan Radiohead.

"Saya mengerjakan sendiri orkestrasi dari komposisi ini dan itu memakan waktu yang cukup lama," ujar Bellamy mengomentari soal orkestrasi dalam album baru ini. Proses rekaman mereka lakukan di Lake Como dan Milan, Italia dan dikabarkan sudah mendekati proses finishing. Music News juga memberitakan bahwa Muse akan segera menggelar tur keliling Eropa setelah musim panas ini. (mus/roc)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar