CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Senin, 11 Mei 2009

Beyonce Bakal Cuti 2 Tahun

Lama berkutat di industri entertainment, Beyonce Knowles akhirnya mencapai masa 'jenuh'. Ia berencana mengambil cuti selama dua tahun dari segala tur agar bisa lebih lebih fokus menjalani kehidupan pribadinya.

Aktris yang juga penyanyi berusia 27 tahun ini menikah dengan mogul rap Jay Z. Mereka bahagia, namun sayangnya Beyonce harus ekstra hati-hati mengatur jadwalnya agar bisa bertemu dengan suaminya sendiri.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Belakangan ini jadwal konser Beyonce memang padat. Ia harus mengelilingi benua Eropa untuk mempromosikan album terbarunya I AM... SASHA FIERCE.

"Prioritasku perlahan-lahan mulai berubah. Jadi setelah tur ini berakhir, aku mungkin akan cuti selama dua tahun ke depan. Aku sudah cukup bekerja keras untuk meraih apa yang aku impikan," kata Beyonce kepada majalah Marie Claire yang dikutip Contactmusic.

"Kami (Beyonce dan Jay Z) berusaha untuk menyesuaikan kalender kami berdua. Dari tahun lalu aku sudah memulainya lewat jadwal turku agar aku bisa lebih banyak punya waktu di rumah," lanjut diva seksi itu. (cmc/boo)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar