CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Kamis, 21 Mei 2009

Blur Akan Rilis Album Kompilasi Koleksi

Setelah sekian lama absen dari blantika musik dunia, band britpop asal Essex, Inggris, Blur kini tengah bersiap merilis sebuah album yang berisikan lagu kompilasi dari karya-karya mereka terdahulu.

Album kompilasi dari band yang dimotori oleh Damon Albarn tersebut, rencananya akan dirilis berbarengan dengan konser reuni mereka sejak berpisah di penghujung tahun 2004 lalu.

Untuk Anda yang penasaran dengan album kompilasi dari salah satu band influental dari daratan Inggris ini, rilisan album akan berisikan 25 lagu, dari album debut LEISURE (1991) hingga album terakhir mereka THINK TANK (2003), yang kesemuanya dirangkum dalam bentuk double CD bertitel MIDLIFE: A BEGINNERS GUIDE TO BLUR yang dipasarkan secara global mulai 15 Juni 2009.

Sementara dalam salah satu statementnya, Blur menegaskan bahwa karya mereka tersebut bertujuan untuk kembali me-refresh jejak karir mereka dalam rentang waktu 15 tahun terakhir.
"Karya ini memang bertujuan untuk siapa saja yang mungkin telah kehilangan ingatan mereka, mengenai karya-karya Blur yang sangat bernilai tinggi," demikian statement mereka sebagaimana dilansir oleh Music News. (m-news/bar)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar