CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Jumat, 08 Mei 2009

Konser di Inggris, Britney Spears Banyak Permintaan

Setelah sukses dengan konser CIRCUS keliling Amerika, Britney Spears segera menggebrak Inggris, lengkap dengan segala permintaan anehnya pada penyelenggara konser.

Pelantun single Womanizer tersebut baru-baru ini mengajukan banyak permintaan yang masuk kategori 'rewel' kepada pihak Dorchester Hotel, London, tempat di mana ia akan menginap pada bulan Juni nanti.

Mula-mula, wanita kelahiran Mississippi itu meminta kamar yang belum pernah 'terkontaminasi' asap rokok, pemanas ruangan, koleksi DVD Marilyn Monroe sampai bohlam dengan daya 100 watt.

"Britney mungkin hanya akan berada di London untuk 2 minggu saja, namun nampaknya ia memang benar-benar tahu apa yang ia inginkan," jelas seorang pegawai hotel kepada Daily Star.

Tak hanya berhenti di situ, Britney juga meminta majalah-majalah khusus wanita, novel percintaan, bahkan persediaan bunga segar untuk ditatanya sendiri kemudian.

"Pokoknya Britney akan membawa segala sesuatu yang bisa membuatnya nyaman, termasuk bantal dari kamarnya sendiri, dan bisa dipastikan para bodyguard akan tidur di depan kamarnya tiap malam," tambah sumber tersebut. (m-news/bar)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar