CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 28 Juni 2009

Eminem Kecanduan 'Treadmill'

Setelah berjuang cukup lama untuk mengatasi kecanduannya pada alkohol dan narkoba, kini Eminem mengaku punya masalah baru dan masih tak jauh dari soal kecanduan. Eminem mengaku kecanduan menggunakan treadmill dan ia tak bisa menghentikannya.

Pasca kematian Proof, rapper teman baiknya, Eminem memang lantas menarik diri dari publik dan menyendiri. Kematian Proof ini telah menjadi sebuah beban berat buatnya dan ia mulai menggunakan obat penenang untuk meredakan rasa gelisahnya. Ia bahkan sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya saat itu.

Setelah lama berusaha melawan rasa sedihnya, Eminem berhasil meninggalkan obat-obatan itu dan berusaha menyibukkan diri dengan berolahraga. Celakanya, kebiasaan barunya ini malah menjadi obsesi yang tak bisa ia hentikan. "Saya sempat menyibukkan diri dengan menggunakan treadmill. Sekarang saya merasa bahwa kebiasaan itu malah menjadi sebuah obsesi. Awalnya saya hanya melakukan sekitar dua mil saja tiap harinya lalu itu meningkat menjadi empat, enam, sepuluh, lima belas dan bahkan tujuh belas mil tiap harinya. Saya tak bisa menghentikannya," papar Eminem seperti diberitakan ContactMusic. (cnm/roc)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar