CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 28 Juni 2009

Iwan Fals: Teruslah Bernyanyi di Surga Jacko!

Kematian King of Pop ternyata juga menyedot perhatian Iwan Fals. Musisi yang dijuluki The Immortal oleh majalah Rolling Stone itu mengungkapkan bela sungkawanya saat melakukan konser bertajuk Tertawa itu Sehat, Narkoba itu Jahat di Panggung Kita, Cibubur, Sabtu, (27/06).

"Sungguh saya tidak menyangka dalam usia 50 tahun Jacko telah pergi. Memang dibutuhkan stamina yang kuat untuk bisa beraksi panggung seperti dia," katanya. Dia menyebut Jacko sebagai penyanyi yang selalu total dalam setiap kesempatan. "Kalau saya disuruh nyanyi sambil joget seperti dia, bisa ngos-ngosan," kelakarnya.

Untuk memberi penghormatan kepada Jacko dia mengajak ratusan fans OI yang hadir dalam konser bulanan itu untuk mendoakan Jacko bersama-sama. "Kalau saya jadi dia, jelas saya tidak sanggup. Belum apa-apa sudah dipotret, dibuntuti kamera ke mana-mana," tutur Iwan

Iwan Fals menyebut perhatian media kepada Jacko benar-benar besar.

Akibatnya Jacko tidak memiliki ruang privasi. Dia berharap para fans OI tidak memperlakukannya secara berlebihan. "Duh jangan sampai dicubitin, dibuntuti setiap kali keluar rumah. Capek deh," ungkapnya.

Dia berharap Jacko bisa menemukan kebahagiaan di alam keabadiannya. "Teruslah bernyanyi di surga Jacko!" katanya sampai diikuti gemuruh tepuk tangan penonton. (kpl/uji/bee)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar