CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Selasa, 21 Juli 2009

Jermaine Jackson: Tak Ada Konser di Jamaika

Jumat lalu, muncul kabar bahwa Jackson 5 yang kini hanya tinggal empat orang semenjak kematian Michael Jackson akan tampil dalam festival musik Jamaika. Namun belakangan, Jermaine, kakak Michael menepis kabar tersebut dan mengatakan tak ada rencana untuk tampil dalam festival itu.

Festival Reggae Sumfest memang akan digelar mulai tanggal 19 Juli hingga 25 Juli mendatang dan dikabarkan bahwa mantan grup yang membesarkan nama Michael Jackson ini akan tampil sebagai sebuah tribute buat mendiang Michael yang meninggal akibat serangan jantung pada tanggal 25 Juni lalu.

Jackie, kakak tertua Michael dikabarkan akan ikut tampil dalam acara yang digelar di Montego Bay ini namun belakangan Jermaine Jackson mengatakan bahwa kabar itu tidak benar. "Tidak, TMZ harus meluruskan kabar ini. Kami tidak akan ke Jamaika," ujar Jermaine seperti diberitakan ContactMusic.

Sementara di saat yang sama, La Toya Jackson, adik Michael juga dikabarkan akan merilis satu album tribute untuk mendiang kakaknya dengan salah satu tembang andalan yang berjudul Home. (cnm/roc)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar