CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Minggu, 21 Februari 2010

Tina Toon Tampil Lebih Seksi di Klip 'Cinta Malu'

Beranjak remaja, mantan penyanyi cilik Tina Toon mulai banyak melakukan perubahan. Dalam penggarapan video klip lagu terbarunya, Cinta Malu, gadis yang terkenal lewat single Bolo-Bolo itu pun terlihat lebih berani menonjolkan sisi keseksiannya.

"Video klip ini memang bercerita soal Tina semua. Jadi Tina memang kepengen memperlihatkan kalau Tina sudah besar dan dewasa. Lagu yang berjudul Cinta Malu ini adalah ciptaan Tina sendiri," ujarnya saat ditemui di Ekki Studio, Jl. Padang, Minangkabau, Manggarai, Jakarta Selatan, Minggu (21/2) siang.

Seperti gayanya saat menyanyi di usia kanak-kanak dahulu, dalam video klip ini, Tina juga melengkapi video klipnya dengan tarian. "Ada tariannya juga, makanya aku latihannya hampir setiap hari," ujarnya.

Dalam penampilannya, Tina memang harus sebisa mungkin untuk mengubah image anak-anaknya, menjadi remaja muda. Sehingga tidak perlu kaget jika pada beberapa bagian muncul gerakan sedikit erotis.

Sementara saat disinggung mengenai arti Cinta Malu, wanita berkulit putih ini pun terlihat malu-malu menjawab. "Dari penampilan memang ada perubahan. Aku memang harus bisa mengubah sesuai konsep video klipnya. Kalau Cinta Malu itu sendiri ya sesuai dengan sikap yang malu-malu dalam bermain cinta," ujar Tina disusul tawa lepasnya.

"Pengalaman pribadi pasti ada, tapi lebih kepada pengalaman teman-teman semua lah. Kalau orang dekat ada, tapi aku memang masih ingin berteman," pungkasnya menambahkan. (kpl/adt/dar)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar