CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS

Rabu, 02 September 2009

Oktober, Peterpan Ganti Nama

Setelah nama Peterpan telah jatuh tempo akhir pemakaiannya, akhirnya Ariel dan kawan-kawan pun harus rela mengganti nama band mereka. Mengenai hal itu, Uki menuturkan jika konsep musik mereka tidak akan jauh berubah karena personel mereka tetap sama. Satu-satunya yang berubah hanyalah nama kelompok mereka saja.

"Konsep tetap seperti Peterpan yang dulu, nggak jauh beda. Pokoknya kita tetap mempertahankan karakter kita. Dari karakter vokalnya Ariel sama, musiknya tetap sama. Yang beda cuma namanya. Kita juga belajar untuk lebih hati-hati, nggak pengen kayak dulu," tutur Uki saat ditemui di acara perilisan kalung dan liontin untuk souvenir fans Peterpan di Score Cafe, Citos, Jaksel, Senin (31/08) kemarin.

Memang cukup berat jika nama sebesar dan setenar Peterpan harus ditanggalkan dan mencari nama baru. Namun, Ariel, Uki, Lukman, dan Reza memang harus segera mengubah nama mereka. Dan rencananya, Oktober mendatang, nama Peterpan tak akan lagi ada berbarengan dengan dirilisnya album baru mereka.

"Paling berat adalah membuat orang percaya kalau kita nggak ada apa-apa di balik pergantian nama ini," ujar Uki.

"Rencananya ganti nama bakal diresmikan saat launching album Oktober. Sesuai dengan kesepakatan, tanggal 8 Agustus kemarin udah selesai," terang Ariel.

"Yang pasti kita udah banyak patungan nama. Pengennya kita nggak pakai nama hero-hero-an lagi. Pokoknya pengen lepas dari Peterpan. Kita udah siapin dari bulan lalu. Label juga terus mengingatkan kita. Fans juga kita libatin. Luna juga ngasih ide," pungkasnya. (kpl/ant/npy)

Related Posts by Categories



0 komentar:

Posting Komentar